Selasa, 08 Januari 2013

Michelle Obama Memakai Busana Sasaran Sama Traveling Untuk Dan Dari Vacation Hawaii


Michelle Obama mengenakan gaun Sasaran yang sama di Hawaii pada tanggal 5 Januari (kiri) dan kembali pada tanggal 22 Desember (kanan)
Michelle Obama adalah ikon gaya bukan hanya karena dia tampak hebat dalam pakaian desainer. Kami mencintai wanita pertama karena dia mendaur ulang pakaian nya besar seperti wanita biasa akan, dan karena ia sering memakai pakaian wanita biasa mampu dari pengecer seperti Gap dan H & M. Obama dikenang kembali mengenakan merah cantik brokat Michael Kors gaun pergeseran pada malam pemilihan pada bulan November tahun 2012 bahwa ia telah dikenakan kali publik beberapa sebelumnya. Jika tidak rusak, kan?

Baru-baru ini kami senang untuk melihat salah satu standbys murah Obama mendapatkan banyak penggunaan. Dia mengenakan gaun panah dicetak sama dari merek eksklusif Merona Target dua kali berlibur di Hawaii. Kami melihat dia mengenakan gaun tanpa lengan warna pink dan hitam pada tanggal 22 deplaning Air Force One di Honolulu dan lagi pada tanggal 5 Januari saat ia naik pesawat untuk kembali ke Washington DC. Jika FLOTUS yang sejuk dengan mengenakan gaun yang sama dua kali pada liburan, kita pasti akan mulai cahaya kemasan. Tidak perlu untuk menjejalkan banyak pilihan pakaian dalam koper empuk ketika Anda dapat melihat ini baik berulang-ulang dalam gaun yang sama.


Pada perjalanan ke Hawaii sebelum liburan, Obama mengenakan gaun Sasaran Merona nya dengan sabuk hitam keren yang mencerminkan pola geometris dari gaun. Untuk perjalanan pulang kembali ke rumah pada tanggal 5 Januari, ia dilengkapi baju dengan lengan pendek dipotong hitam kardigan, anting mutiara, dan apa yang terlihat menjadi berlian imitasi bertabur sandal Fitflop (kenyamanan pertama!). Kita tidak bisa membantu tetapi melihat dan memuja pedikur playful kuning Obama.
Michelle Obama mengenakan gaun Merona Target untuk Arizona pada tahun 2009
Juga, jelas wanita pertama memiliki pakaian perjalanan favorit. Dia mengenakan gaun yang sama Merona pesawat Air Force One setidaknya sekali sebelum pada tanggal 15 Agustus 2009 pada perjalanan ke Arizona. Pada kesempatan itu dia accessorized gaun dengan sabuk banyak digemari oleh bertabur Sacai desainer Jepang. Dan Obama mengenakan ansambel yang sama persis, sabuk dan semua, lagi pada tanggal 21 Juli 2011 untuk inisiatif nasional "Joining Forces" di Virginia Beach. Ada Obama mengunjungi ruang kelas dan berbicara di teater di-dasar untuk pemutaran "Harry Potter dan Deathly Hollows:. Part 2" Rok terjangkau nya pasti adalah mendapatkan jarak tempuh beberapa!



Wanita pertama dengan seorang mahasiswa di Virginia Beach pada tahun 2011
Michelle Obama Merona gaun panjang terjual habis, tapi koleksi gaun saat merek tersedia di Target dari $ 17 sampai $ 39.99. (Ada gaun faux-wrap dicetak seharga $ 29,99 kita berpikir wanita pertama akan senang.) Ambil satu untuk diri Anda di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar