Jumat, 08 Februari 2013

Zayn Malik 1D dan Perrie Edwards Kembali Mesra Usai Skandal Selingkuh


09 Feb 2013 11:43:22 WIB

Perrie mengunggah fotonya berkencan dengan Zayn di kebun binatang dan terlihat bahagia meski baru saja diterpa skandal perselingkuhan.
WowKeren.com -   dan   membuktikan kekuatan cinta mereka meski diterpa masalah. Seperti yang telah diketahui, Zayn sempat terkena skandal perselingkuhan yang diklaim oleh seorang pelayan Australia, Courtney Webb. Namun, Zayn dan Perri tampaknya berhasil menyelesaikan masalah mereka dan kembali mesra.

Baru-baru ini, Perri mengunggah fotonya bersama Zayn di akun Twitter. Foto itu diambil usai keduanya berkencan di kebun binatang. Perri mengaku sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

"Aku mengalami hari yang sangat menyenangkan di @knowsleysafari," ujar Perrie. "Benar-benar hari yang indah untuk jalan-jalan. @zaynmalik Perrie <3."

Semenjak skandal itu muncul, keduanya memang memutuskan untuk cuek dan tak menanggapi pengakuan sepihak Courtney. Zayn dan Perrie juga terlihat berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka meski skandal itu sempat membuat heboh dan mengejutkan semua orang.

"Hubungan mereka baik-baik saja dan tetap berlanjut," ujar sumber terdekat keduanya. "Mereka bersungguh-sungguh ingin bertahan dan melalui hal ini bersama-sama serta tetap berdua hingga akhir. Mungkin itu terlihat seperti keputusan yang aneh untuk sebagian orang, tapi siapa yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik pintu." (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar