Rabu, 14 Agustus 2013

Zayn Malik dan Liam Payne "One Direction" beramal £7,000

Anggota dari One Direction, Zayn Malik dan Liam Payne menjual pakaian piyama pribadi £ 7000 untuk lelang amal. Piyama yang dikenakan oleh anggota One Direction Zayn Malik, dan Liam Payne di lelang £ 7.000 untuk amal. Lelang sebagai bagian dari acara amal yang disebut' OnePiece2WorkDay '. 
Penjualan tersebut diselenggarakan oleh The CAW Foundation dan label mode OnePiece dan mendorong ribuan orang untuk memakai leisurewear untuk bekerja. 
Zayn dan sumbangan modis Liam mendorong pendiri CAW, Rob Langley-Swain, menargetkan uang amalnya terkumpul sebesar £ 50.000, untuk memberikan anak-anak di daerah kekurangan dari Midlands di Inggris dengan seni, olahraga dan proyek budaya. 
The Boys Zayn Malik dan Liam Payne sebelumnya telah menyumbangkan kekuatan bintang mereka untuk lelang amal, dengan penggemar setia gertakan hadiah langka. 
Bulan lalu, saat anggota band Harry Styles dan Liam Payne menawarkan mereka sendiri dalam rangka untuk mengumpulkan uang untuk amal kanker Trekstock. 

Salah satu penawar beruntung mampu akhir pekan berbintang lima di London Carnaby Street, dengan menghabiskan uang dan malam yang mengesankan dengan Harry Styles dan Liam Payne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar